Here’s an answer if you ask why I always force you to tell me every single thing about you:

You are a kind person. I know you tolerates all kinds of troubles and situations. You just don’t want people to see what you feel. You smile a lot, laugh even more. You care about people around you too much, you choose to hide all your feelings. I’m scared that you’re hiding too many things and it hurts you. Believe me, smiling is not gonna heal your emotion, but sharing will.

"Kalau mau marah itu jangan ke orangnya, marahlah pada sikapnya."

— Pendengar khotbah Jumatan yang baik yang akhirnya mengkhotbahkan ke aku.

Tai Cicak

  • B: Kamu kok pake (kaos) item juga sih? Ikut-ikutan aku ya.
  • A: Lha itu mas F juga pake item.
  • B: Oiya, J sama I juga pake item, L juga, kok pada item-item gini sih.
  • A: Yah mas C kok pake putih sih, kan beda sendiri..
  • B: *ngomong sama C* Kalo kita semua baris, kamu di belakang sendiri ya, jadi kayak tai cicak deh kita.
  • Semua: *ketawa*
  • A: *dalem hati* Imajinasinya kelewatan sih kalo ini :'))

To be trusted is a greater compliment than being loved, because once someone tell you what they feel inside, they’re giving you permission to hurt them.

Ngeles

  • *naik motor*
  • B: Apa?
  • A: Hah? Aku nggak ngomong apa-apa kok.
  • B: Ih siapa yang ngomong sama kamu. Orang aku ngomong sama bapak-bapak itu kok *nunjuk bapak-bapak di pinggir jalan*
  • A: ......................................................................................

im-posing:

I miss the time when we flip pages, not scroll them.

(via resindraburiza)

Tessa

  • *makan eskrim durian*
  • B: minta tisu dong!
  • A: *sodorin tisu*
  • B: *menatap bungkus tisu* Tessa.. Tessa Kaunang kan mau cerai..
  • A: update gituan banget -_-
  • B: kan aku selalu buka detik hot
  • A: -__________-
  • keesokan harinya
  • A: *nyetel tv* *liat berita tesa kaunang cerai* *ketawa sendiri*

Heh

  • *jalan bareng*
  • A: *liat-liat keramaian*
  • B: *jalan menjauh*
  • A: *ling-lung kok tiba-tiba jalan sendirian* *nyariin B* Heh! *jalan ke arah B*
  • B: *ketawa* Aku kira kamu jalan sama masnya itu tadi.. *ngelirik ke mas-mas*
  • A: Heh -_-
  • B: Harusnya kamu jalan sambil ndeketin masnya tadi..
  • A: HEH -_-

Saya tak akan repot-repot memperjuangkan hidup jika sebagian waktu hidup saya habiskan untuk membenci dan mendendam.

Saya percaya saya dilahirkan bukan untuk menjadi seorang pembenci.

Saya percaya saya dilahirkan untuk menjadi berguna bagi sesama.

Mengejar matahari. #nofilter

Pantai Parangtritis

Mengejar matahari. #nofilter

Pantai Parangtritis

Tags: nofilter